Jumat, 17 Maret 2017

Model Baju Batik Gamis Anak Muda

Salinas SMA di California memiliki model baju batik gamis anak muda dalam busana mereka, yang menyatakan bahwa tidak ada kesenjangan harus ada antara bagian bawah kemeja dan bagian atas celana ketika siswa sedang duduk atau berdiri. Ini dilarang di Century SMP di Forest Lake, Minnesota. Contohnya termasuk tali bra di bawah tank top, celana bawah celana baggy, atau bahkan pakaian menunjukkan melalui robekan dan lubang di pakaian.

Bicara dengan seseorang yang bekerja di perusahaan tempat Anda wawancara untuk mengetahui apa model baju batik anak muda kekinian standar bagi karyawan. Jika Anda tidak tahu siapa pun, hubungi departemen sumber daya manusia untuk meminta petugas mempekerjakan apa yang ia merekomendasikan. Ikuti aturan standar praktis untuk wawancara pakaian untuk pekerjaan di lingkungan perusahaan atau kantor - berpakaian seperti yang satu tingkat di atas pekerjaan yang Anda cari.

Remaja berada pada tahap perkembangan di mana mereka sedang dalam proses menciptakan dan menyatakan rasa mereka sendiri identitas individu dan sosial, yang bagi mereka dilakukan melalui percobaan dengan bagaimana mereka memakai model baju batik gamis anak muda. Hal ini terbukti melalui selalu berubah pendapat, pilihan gaya hidup, keyakinan, moral, dan perilaku mereka di mana mereka menampilkan diri, dengan pakaian menjadi salah satu alat utama mereka dari ekspresi diri. Semua dilakukan dalam upaya untuk menjawab sakit tumbuh pertanyaan kuno "Siapakah aku sebagai pribadi? Apa keyakinan saya? Siapa yang saya berhubungan dengan? Siapa yang saya ingin menjadi? Dan bagaimana saya bisa mengungkapkan bahwa untuk dunia ? "

Beberapa minggu yang lalu, saya diundang oleh CBC Radio untuk berbicara tentang model baju batik gamis anak muda di antara orang tua dan remaja mereka mengenai pilihan busana remaja. hal ini baru-baru ini menyoroti setelah SMA berusia 17 tahun senior di Moncton, New Brunswick, membuat pernyataan dengan mengenakan gaun halter full-length terhadap kebijakan sekolah, memperlihatkan bahunya(termasuk kedua tali bra), yang ia adalah diberitahu oleh wakil kepala sekolah untuk menutupi. Sebagai tanggapan, subjek menulis surat tiga halaman menyuarakan perasaannya tentang hiper-seksualisasi perempuan di masyarakat dan terutama menyatakan bahwa jika seorang anak di sekolahnya akan terganggu oleh punggungnya, dia harus "... dikirim pulang dan berlatih pengendalian diri. "

Kebijakan tentang model baju batik gamis anak muda mengganggu dan penampilan cenderung kontroversial, karena banyak orang tua dan pendidik merasa menghilangkan kemampuan siswa untuk mengekspresikan individualitas mereka. Para pendukung kebijakan percaya bahwa pelarangan pakaian seperti menghilangkan identifikasi sosial ekonomi, juga memungkinkan siswa untuk fokus pada akademisi bukan pakaian.

Terutama dalam budaya model baju batik gamis anak muda hari ini dengan eksposur yang tinggi untuk blog, media sosial, Google, YouTube, acara TV dengan konten sering sangat dewasa, mereka mulai sangat mempertanyakan segala sesuatu lebih dari generasi sebelumnya. Karena kami sedang mengalami kesenjangan generasi terbesar yang pernah kita kenal, kita perlu membuat lebih dari upaya untuk berevolusi metode komunikasi kami.

Aturan ini ada karena beberapa model baju batik gamis anak muda dapat mencegah siswa dari mencapai keamanan selama alarm kebakaran dan keadaan darurat serupa. Misalnya, Gateway Sekolah Tinggi di Florida tidak memungkinkan sandal jepit, sepatu platform yang atau sepatu dengan roda untuk alasan keamanan. Beberapa pakaian tidak diperbolehkan di sekolah karena dianggap gangguan dari proses pendidikan.

Misalnya, untuk anak perempuan, aturan emas mengenakan model baju batik gamis anak muda adalah bahwa hal itu dapat pergi ke lutut atau lebih rendah tetapi seharusnya tidak menyentuh tanah. Gaun panjang lantai akan dianggap formal dan Anda mungkin akan dianggap overdressed untuk acara ini. Tentu saja, Anda tidak ingin memakai hanya setiap dress berdasarkan panjang jadi pergi untuk gaun yang terbuat dari kain yang lebih menarik, seperti sutra, satin, atau beludru.

Dress code ini berusaha untuk mencegah senjata tersembunyi di bawah model baju batik gamis anak muda atau di pinggang celana dan rok. The Saint Lucie District COUNTY SCHOOL di Florida adalah salah satu dari banyak kabupaten dengan kebijakan keamanan ini. Alas kaki yang sesuai harus dipakai. Sedangkan definisi alas kaki yang tepat bervariasi, sepatu dilarang umum termasuk sandal jepit, platform, dan tumit berduri.

Leher harus sederhana. Banyak sekolah melarang model baju batik gamis anak muda yang dapat mengekspos belahan dada atau terlalu banyak dari dada. Misalnya, Buford SMA di Georgia tidak memungkinkan v-leher atau sendok leher, sementara Lone Peak SMA di Utah melarang setiap atasan yang menampilkan belahan dada di acara sekolah. kode pakaian sekolah diarahkan fokus keamanan di beberapa daerah, termasuk aktivitas geng, pencurian, kekerasan, dan keselamatan fisik.

Gaun gaun disesuaikan atau rok dan blus jika Anda suka model baju batik gamis anak muda agar dapat diterima untuk wawancara untuk beberapa pekerjaan makanan ritel atau cepat. Rok harus selutut dan tidak terlalu ketat. Menjaga perut Anda tertutup dan tidak menunjukkan belahan dada. Membuat pernyataan dengan syal warna-warni atau salah satu bagian yang menarik dari perhiasan, daripada dengan mengenakan pakaian yang lebih tepat untuk pesta atau hari di pantai.

Mempertimbangkan apa jenis acara Anda untuk model baju batik gamis anak muda. Jenis acara kemungkinan akan menentukan cara berpakaian, seperti pernikahan, pesta, dansa sekolah, dan sejenisnya. Sering kali peristiwa yang berbeda akan memanggil untuk "gaun semi formal" namun harapan yang sebenarnya mungkin berbeda tergantung pada jenis acara, waktu, dan sebagainya. Jika acara ini di siang hari, Anda harus berharap untuk berpakaian sedikit kurang formal dan dalam warna yang lebih ringan daripada untuk acara malam. Anak perempuan bisa mengenakan rok dan kemeja untuk acara hari saat orang bisa memakai jas cahaya dipasangkan dengan celana jas, celana khaki, atau celana katun twill.

Contohnya adalah model baju batik gamis anak muda yang harus dikenakan di bawah pakaian lainnya. The Sekolah Tinggi Kingsway Regional di New Jersey menyatakan dalam kode pakaian mereka bahwa siswa mengenakan spandex atau legging menempel lainnya harus memiliki rok atau baju di atas yang memenuhi "aturan jari."

Pendapat yang membanjiri di kemudian dibagi, untuk sedikitnya. Sementara di satu sisi beberapa orang tua percaya bahwa membiarkan anak-anak mereka untuk bereksperimen dengan model baju batik gamis anak muda akan membuat kesalahan memberikan kontribusi untuk perkembangan mereka, banyak tampaknya menentang itu. Pernyataan seperti, "Simpan untuk klub malam," "Sekolah adalah tempat untuk belajar, bukan fashion show," dan favorit pribadi saya - "psikiater ini tidak tahu apa yang dia bicarakan" - yang lazim di seluruh beberapa dari bagian komentar online. Tapi kebenarannya adalah, terlepas dari saya 15 tahun pengalaman dengan kesehatan mental remaja, dan terlepas dari nomor pendapat yang diberikan oleh orang tua dari latar belakang yang berbeda-beda, ketika datang untuk berurusan dengan otak remaja, kita berada di lapangan bermain yang sama sekali berbeda.

Alih-alih mengharapkan anak-anak kita untuk hanya memakai model baju batik gamis anak muda, orang tua harus mengambil pendekatan yang seimbang dengan menunjukkan rasa hormat terhadap keputusan remaja mereka, menjelaskan mengapa dunia mungkin tidak berpikir seperti yang mereka lakukan dan memungkinkan mereka untuk bergabung dengan percakapan pada tingkat yang sama. Seperti yang ditekankan dalam sebuah studi yang dilakukan oleh Massey University berdasarkan teori-teori dalam A. Sullivan Palincsar Ulasan Sosial konstruktivis Perspektif Pengajaran dan Pembelajaran, rekan interaksi dengan orang lain dari status yang sama dan perspektif bersama lebih mungkin untuk "membawa perkembangan kognitif" di pemuda, dari interaksi dengan figur otoritas. Dengan kata lain, ketika ada konflik kognitif antara anak-anak kita dan orang-orang yang mereka anggap berada di sebuah pesawat yang sama dalam hal keterbukaan, pengertian dan komunikasi, itu benar-benar menghasilkan pertukaran yang konstruktif ide dan eksplorasi sudut pandang yang berbeda dalam sebuah kolaborasi daripada reaksi.